Tuesday, July 17, 2012

Surat Cinta Untuk Kakak Kelas, Kepada Ketua Osis MOS

Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Mos | Kepada Ketua Osis MOS | Kumpulan Surat Cinta Untuk Tugas MOS | SURAT CINTA UNTUK KAKAK SENIOR OSIS MOS | Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior ( Kegiatan Mos - Ospek) | Surat Cinta MOS Yang Romantis | Contoh Surat Cinta Untuk Kegiatan MOS. Bagi anda yang lagi kuliahan atau sekolah mungkin akan dapat ospek yang bisa membuat anda gergetan wkwkwkw... apa tidak karena di suruh buat surat cinta buat MOS ^_^. So jangan terlalu di fikirkan karena saya menyediakan beberapa Surat Cinta untuk kakak kelas kalian kekekekeke... langsung saja ya :D
Surat Cinta Untuk Kakak Kelas, Kepada Ketua Osis MOS Pertama
Kakak itu kaya pulau terdepan Indonesia
 Pintu Gerbang masuk ke wilayah Indonesia
 Sungguh sulit untuk datang ke pulau terdepan itu
 Penuh perjuangan dan cobaan
 Tapi, jika sudah sampai disana
 Semuanya terasa indah
 Seperti, aku saat ordik
 Walau kadang Ordik terasa berat
 Tapi, saat aku lihat senyum kakak
 Semuanya terasa ringan
Surat Cinta Untuk Kakak Kelas, Kepada Ketua Osis MOS yang kedua
Dear kakak ……. (sebutkan nama)

Sebelumnya aku minta maaf dan cuma ingin bertanya, Emang kakak terkena diabetes ya? Aku bukan anak dokter, apalagi dokternya. Tapi aku bisa melihat itu semua karena wajah kakak begitu manis. Tuh lihat keringatnya aja yang keluar kecap *manis gitu.

Sejak berkenalan dengan mu, bagiku kamu itu seperti Lord Voldemort yang selalu menghantui Harry Potter. Saat makan selalu teringat wajahmu, saat belajar aljabar yang keluar malah Aku + Kamu = Anak Kita *eh.
Ehem.. sebenarnya aku cuma mau berterimakasih karena telah mau membimbing pada waktu MOS ini. Semoga setelah MOS, kita bisa berkenalan lebih dekat lagi.

Sebelum surat ini ditutup, aku mau ngasih pantun… “Berakit-rakit ke penghulu, berenang kita ke pernikahan” ^_^.

Nb: Punya twitter gak kak? Bisa dong nanti aku follow. Terus nanti kakak followback ya! Kalau gak mau, followback hatiku aja gak papa kok :*
Cukup segitu saja kali ya tentang  Surat Cinta Untuk Kakak Kelas, Kepada Ketua Osis MOS ? hehehe.. semoga bisa bermanfaat buat kalian semua, bye-bye... ;)

Related Posts

Surat Cinta Untuk Kakak Kelas, Kepada Ketua Osis MOS
4/ 5
Oleh