Monday, March 26, 2012

Ganti Banyak Nama Berkas Anda Dengan Advanced Renamer

Mengganti nama file di Windows adalah tugas yang sangat sederhana. Cukup klik kanan pada file yang Anda ingin mengubah nama dan pilih opsi Rename dari menu. Metode ini baik untuk mengubah nama beberapa file tetapi tidak untuk mengganti nama banyak file. Saya mengalami masalah ini tadi malam ketika aku sampai membuat naskah php yang mengandung lebih dari 5K file dan saya ingin mengubah nama file tersebut karena nama semua file mempunyai satu kata tambahan. Saya menggunakan Windows 7 dan saya mencoba untuk mengubah nama mereka dengan menggunakan metode normal, tetapi gagal karena Windows tidak memberikan pilihan untuk mengubah nama file dalam jumlah besar dan itu menjadi lebih kritis ketika semua file yang dipisahkan dengan folder. Saya mulai mencari di Google untuk solusi yang tepat dan setelah beberapa jam mencari, saya punya freeware solusi dikenal sebagai Renamer. Saya juga menemukan beberapa software berbayar lainnya dengan fitur yang baik tapi saya sedang mencari freeware karena tampaknya tidak tepat untuk menghabiskan uang untuk sebuah software mengubah nama file. Renamer menawarkan fitur yang sama dengan perangkat lunak penggantian nama file dibayar.

Advanced Renamer adalah sebuah program bebas untuk mengubah nama file batch yang ganda dan folder sekaligus di Windows. Muncul dengan dua belas cara yang berbeda untuk mengubah nama beberapa file, misalnya, Anda dapat mengubah file/nama folder, atribut. File-file juga dapat disalin atau dipindahkan ke lokasi baru berdasarkan informasi dalam file. Menggunakan aplikasi ini freeware, Anda dapat membuat nama file baru dengan mudah dengan menambahkan, menghapus, mengganti dan mengubah kasus. Advanced Renamer juga mendukung undo mengubah nama batch untuk membalikkan proses dan membatalkan pekerjaan penggantian nama Anda jika Anda pernah mengubah nama file dengan nama yang salah karena kesalahan.

Menggunakan software ini luar biasa, Anda dapat mengubah nama koleksi file Mp3 Anda dengan mudah. Ketika kita men-download banyak file mp3 dari satu situs Web, mereka selalu menambahkan nama situs Web mereka untuk file Mp3 yang tidak terlihat baik karena membuat nama file Mp3 lagi. Dengan bantuan Renamer ini, Anda dapat dengan mudah menghapus nama situs 'dari semua file Mp3 Anda. Anda juga dapat mengubah nama file ke huruf besar atau huruf kecil dalam jumlah besar. Anda juga dapat mengkonversi hanya karakter pertama dari nama file ke huruf besar dengan mudah. Ada banyak fitur lain yang tersedia dengan utilitas freeware dan sepenuhnya tergantung pada Anda dan bagaimana Anda akan menggunakannya.

Dalam pengalaman saya, itu memberi saya semua fitur yang saya cari dan itu berhasil diubah namanya 5k file dalam beberapa detik. Anda dapat mendownload dan menyimpannya dalam koleksi perangkat lunak Anda untuk digunakan di masa depan. Ia bekerja dengan baik dengan XP, Vista dan Windows 7 dengan kedua versi 32bit dan 64bit. Satu hal lagi saya ingin katakan tentang utilitas ini adalah bahwa Anda dapat mendownloadnya dalam versi installer dan versi portabel. Versi installer terlihat mirip dengan versi portabel karena hanya ekstrak file ke folder program dan menciptakan jalan pintas tetapi jika anda merasa khawatir tentang sistem Anda maka Anda dapat men-download versi portabel juga.

Related Posts

Ganti Banyak Nama Berkas Anda Dengan Advanced Renamer
4/ 5
Oleh