Wednesday, September 21, 2011

6 Cara terbaik untuk Stop Spamming Jika Anda

Cara terbaik untuk Stop Spamming Jika Anda - Kita semua menerima email ini baik melalui kotak surat email kami atau melalui pesan teks pada ponsel kita. Dan dalam kasus Anda belum pernah mendengar hal itu, itu disebut spam.

Spamming melibatkan distribusi besar pesan email ke penerima yang jumlahnya ribuan hingga puluhan ribu. Semua spammer butuhkan adalah untuk satu persen menjadi lima persen dari kotak penerima untuk membuka pesan spam mereka untuk mendapatkan pesan mereka di luar sana. Bahwa satu persen menjadi lima persen dapat diterjemahkan ke dalam 20 sampai 50 orang untuk contoh kecil dari 2.000 penerima ke atas dari 200 sampai 1.000 orang pada sampel akhir yang tinggi dari 20.000 penerima. Dan tanpa keluar biaya apapun spammer lebih dari penekanan tombol yang dibutuhkan untuk mengirimkan secara bersamaan  email dan biaya yang berkaitan dengan pemanenan alamat email yang dikenakan lain.

Jadi bagaimana bisa seorang administrator melindungi perusahaan mereka dari subjek email spam?
Nah, berikut adalah enam cara terbaik untuk melindungi perusahaan Anda dari pengguna spammer.

1. Memperingatkan pengguna Anda tidak menggunakan alamat email perusahaan mereka ketika menanggapi forum atau newsgroup di forum utama publik.Penelitian telah menunjukkan bahwa pengguna yang posting di situs internet ke dalam publik menggunakan alamat email perusahaan mereka lebih cenderung untuk menerima pesan spam dibandingkan para pengguna yang tidak posting di situs web publik dan forum publik. Sebagai seorang administrator itu adalah praktik yang baik untuk mengingatkan pengguna korporat kebijakan email yang dimaksudkan untuk melindungi tidak hanya pengguna akhir dari spam, tetapi juga semua pengguna yang ada di perusahaan, inti nya "cegah karyawan dalam perusahaan untuk menggunakan email mereka dalam mendaftar ke situs-situs atau forum".

2. Menghalangi atau memblokir situs web yang tidak berhubungan dengan pekerjaan-hal yang berkaitan.Situs web internet yang tidak berhubungan dengan hari kerja normal untuk kegiatan sehari dapat diblokir melalui penggunaan firewall dan filter protokol.Situs tersebut mungkin termasuk situs web dewasa dan situs lain yang mempromosikan penggunaan produk ilegal. Tetapi memiliki filter yang disediakan untuk memblokir situs-situs dari yang digunakan oleh komputer karyawan dapat membantu mengurangi waktu yang dihabiskan di situs tersebut dan pada produktivitas karyawan yang sama meningkatkan waktu.

3. Mengharuskan pengguna untuk mengubah tanda tangan email mereka agar tidak memberikan alamat email mereka dengan nama domain lengkap.Spammer menggunakan "bot" yang sedikit potongan kode yang hanya bertujuan untuk menjelajah sekitar situs web internet - khususnya halaman web HTML - untuk mencari alamat email.

Ada banyak script di luar sana - biasanya empat sampai lima baris kode - yang dengan mudah dapat didownload dan dimodifikasi dengan alamat email perusahaan yang tepat seperti yang alamat internal email Anda hanya terkena ketika halaman web diakses. Hal ini mencegah "bot" dari alamat email langsung menarik off dari situs web perusahaan Anda dan melindungi setiap pelanggan perusahaan Anda dari menjadi subjek spammer yang menjelajah situs web Anda.

Administrator taktik lain yang dapat anda digunakan untuk menyembunyikan alamat email perusahaan mereka adalah untuk harfiah menuliskan alamat email mereka seperti dalam meminta pihak yang tertarik untuk mengirim email ke "myname atau companyname dot com". Gunakan format ini bukan "mailto:" link biasanya digunakan pada halaman web HTML.

Dan jika Anda ingin pengembalian tertentu Anda selalu dapat menerapkan penggunaan perangkat lunak yang akan membuat alamat email palsu dan link URL yang ke mana-mana setiap kali spambot ditemukan.

4. Mencegah penggunaan penyedia layanan email - dan alamat email publik karenanya - bahwa pengguna perusahaan yang diizinkan untuk digunakan dalam lingkungan perusahaan.Publik penyedia layanan email seperti Yahoo, AOL, Hotmail, et al. adalah target untuk spammer. Hanya membatasi jumlah account email publik bahwa karyawan menggunakan di dunia komunikasi perusahaan untuk dapat secara signifikan mengurangi jumlah pesan email spam yang mereka terima.

5. Jangan bermain Api dengan Spammer. Ini adalah strategi yang lebih baik untuk hanya berjalan dan mengabaikan spammer. Semua Anda benar-benar lakukan ketika Anda mengirim kembali email negatif ke spammer adalah melibatkan mereka untuk diskusi. Dan itu benar-benar membuang-buang waktu yang berharga yang harus digunakan untuk bekerja atau kegiatan lainnya. Sebuah kebijakan email perusahaan juga harus menyertakan sebuah dekrit pada tidak menanggapi spam.

6. Gunakan perangkat lunak spam blocking. Ada banyak tersedia perangkat lunak yang dapat mencegah dan membatasi jumlah email spam yang diterima ke perusahaan. Seperti anti-spam perangkat lunak dapat digunakan untuk memisahkan pesan email spam dari sisa email yang valid yang biasanya diterima dalam operasi sehari-hari. Beberapa paket termasuk firewall seperti perlindungan dari domain tertentu yang dikenal untuk mengirimkan spam.

Terakhir adalah, mengajukan pengaduan dengan Internet Crime Complaint Center (IC3) di http://www.ic3.gov/default.aspx.

Related Posts

6 Cara terbaik untuk Stop Spamming Jika Anda
4/ 5
Oleh